;

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 25 November 2011

Cara Mengecek Kemampuan Spesifikasi Komputer untuk Memainkan Suatu Game

Ingin memainkan sebuah game PC di komputer atau laptop kamu tapi tidak yakin apakah komputermu cukup kuat atau tidak? Apakah mencapai spesifikasi minimum, recommended, atau tidak sama sekali? Ada cara mudah untuk mengeceknya dengan cepat.
Silakan kunjungi website berikut :
Di halaman yang muncul langsung tulis aja nama game yang ingin kamu cek atau langsung memilih gamenya dari list yang sudah ada (udah ada banyak loh). Lalu klik tombol yang bertuliskan Can You Run It? Tunggu beberapa saat sampai muncul halaman hasil yang menyatakan apakah spesifikasi komputer / laptop kamu mampu memainkan game yang kamu pilih atau tidak. Di halaman tersebut juga akan ditampilkan spesifikasi minimum dan recommended game tersebut serta spesifikasi komputer kamu, jadi kamu dapat mengetahui bagian mana dari komputer kamu yang kurang kuat.
Note:
  • Untuk melakukan cara ini dibutuhkan suatu aplikasi java yang otomatis akan ditawarkan kepada kamu bila kamu belum memilikinya di dalam komputer kamu. Setuju saja bila diminta untuk menginstall aplikasi tersebut.
  • Bila keterangan loadingnya Gathering information… terus menerus, refresh saja halamannya.
  • Bagi yang menggunakan Video Card onboard kayanya hasilnya akan selalu FAILtapi jangan selalu percaya, saya cek Dragon Age dan F.E.A.R. katanya Video Card saya (Mobile Intel(R) 4 Series Express Chipset Family) ngga kuat buat mainin 2 game itu. Lha, faktanya saya udah namatin dua-duanya ko tongue Cara Mengecek Kemampuan Spesifikasi Komputer untuk Memainkan Suatu Game Memang ngga lancar, tapi masih bisa dimainin lol Cara Mengecek Kemampuan Spesifikasi Komputer untuk Memainkan Suatu Game
Semoga bermanfaat!

sumber: http://trik-online.com/category/games/

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA

Blogroll

Pengikut

 
Design by Fajar Prio Pratomo