;

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 29 November 2011

Cara Meningkatkan Alexa Rank

Bicara tentang Alexa Rank, sama dengan bicara tentang popularitas dan aktifitas sebuah web. Semakin populer sebuah web, maka ranking Alexa-nya semakin tinggi. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan ranking Alexa. Berikut ini beberapa cara untuk meningkatkan Alexa Rank:

1. Update posting Secara Berkala
Konten adalah raja, begitu pepatah mengatakan. Web yang sering diupdate, tak hanya disukai oleh pengunjung, tapi juga oleh Alexa dan search engine seperti Google dan Yahoo. Lihat saja portal berita seperti detik.com dan vivanews.com, ranking Alexa-nya relatif stabil, karena setiap hari ada ratusan artikel yang diposting.

2. Buatlah konten yang menarik dan original
Dengan membuat konten yang menarik dan original, akan membuat banyak pengunjung suka membaca artikel-artikel dari web kita. Semakin banyak pengunjung, ranking pun akan semakin meningkat. Selain itu, konten original akan lebih diprioritaskan oleh Google dan yahoo dalam hasil pencarian, daripada konten copy paste.

3. Install Alexa Toolbar
Dengan menginstal Alexa Toolbar, kita akan bisa memantau terus perkembangan ranking Alexa web kita. Jika mulai turun, kita harus berusaha untuk meningkatkannya kembali.

4. Taruh meta tag Alexa dalam blog
Jika web kita masih baru dan belum terindeks Alexa, segeralah mendaftarkan web ke Alexa dan memasang meta tag Alexa. Sehingga web akan cepat diranking oleh Alexa. 

5. Taruh Widget Alexa
Menaruh Alexa widget akan membantu Alexa dalam menganalisa aktivitas dan popularitas web. Sehingga ranking Alexa web kita akan cepat naik.

Itulah beberapa cara meningkatkan Alexa Rank.  semoga bermanfaat


sumber:http://www.webdesainprofesional.com/cara-meningkatkan-alexa-rank

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA

Blogroll

Pengikut

 
Design by Fajar Prio Pratomo